Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OSN 2023 | SMP Khairul Fatihin NW Siapkan 12 Siswa Terbaiknya

Olimpiade Sains Nasional tahun 2023 tengah memasuki babak penyisihan dengan dimulainya Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten (OSN-K). Hari ini, para siswa SMP Khairul Fatihin NW sedang  mengikuti kompetisi pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Matematika. Sedangkan besok, untuk mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

SMP Khairul Fatihin NW telah menyiapkan 12 siswa terbaiknya untuk berpartisipasi dalam ajang OSN. Setiap mata pelajaran diikuti oleh 4 orang siswa yang terpilih melalui seleksi. Dalam kompetisi pada mata pelajaran IPA, 4 siswa yang mewakili SMP Khairul Fatihin NW adalah Abdullah Zulkarnain, BQ. Rana Novarani, M. Nizaruddin, dan BQ. Minhatur Maola. Untuk mata pelajaran Matematika, ada Ezy Hengki Adzani, Wahyudi Saputra, Ahmad Hari Sakti, dan Siska Pratiwi Ramadani yang akan berpartisipasi. Sedangkan pada mata pelajaran IPS, siswa yang mengikuti adalah Ahmad Yasin Didad, Khozinatul Asrori, M. Aldi Khulaifi, dan LL. Muh. Rino Juniawan.


Pada tahapan ini mereka akan berkompetisi dengan siswa-siswa dari lain SMP lain se-Kabupaten Lombok Timur. Diharapkan keikutsertaan para siswa dari SMP Khairul Fatihin NW ini dapat meningakatkan semangat belajar bagi siswa untuk lebih giat lagi. Baik yang menjadi peserta OSN maupun siswa lain yang tidak mengikuti OSN.

SMP Khairul Fatihin NW sendiri telah memberikan dukungan dan fasilitas yang memadai untuk para siswanya dalam mengejar prestasi akademik dan non-akademik. Semoga para siswa ini dapat memberikan yang terbaik dan meraih prestasi yang membanggakan untuk sekolahnya dan orang tuanya.



Posting Komentar untuk "OSN 2023 | SMP Khairul Fatihin NW Siapkan 12 Siswa Terbaiknya"