Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan Geladi OSN 2024 di SMP Khairul Fatihin NW

Lombok Timur, 22 Mei 2024 - SMP Khairul Fatihin NW hari ini (22 Mei 2024) menggelar sesi geladi persiapan menghadapi Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SMP yang dijadwalkan tanggal 29 Mei mendatang.

Kegiatan geladi ini diikuti oleh 15 siswa terbaik SMP Khairul Fatihin NW yang terpilih untuk mengikuti OSN tahun ini. Para siswa tersebut akan bertanding dalam 3 cabang mata pelajaran, yaitu Matematika, IPA, dan IPS. Masing-masing mapel diwakili oleh 5 orang siswa.

Berikut ini 15 siswa SMP Khairul Fatihin NW yang akan ikut OSN tahun ini. 

Untuk mata pelajaran IPS : M. Ferdian Hidayat (Kelas 7), Ahmad Muzayyin Madani (Kelas 7), Alvin Azzam Haril (Kelas 7), BQ. Minhatul Maula (Kelas 8) dan Hani Putri Ardani (Kelas 7). dibawah bimbingan Ibu Habibah, S.Pd.

Untuk mata pelajaran IPS : Lizatun Hasanah (Kelas 8), Siska Pratiwi Ramadani (Kelas 8), Adeliya Heriani (Kelas 7), Maolida Ulpa Rahma (Kelas 7) dan Waqi'ah (Kelas 7) dibawah bimbingan Ibu Rita Wahyuni S.Pd.

Sedagkan untuk mata pelajaran Matematika : Ahmad Harisakti (Kelas 8), Anisa Zunnur Aini (kelas 7), Bq. Tasya Alifia (Kelas 7), L. M. Afdol Hujjatussyuhada (Kelas 7) dan Muhammad Azka Najhan (Kelas 7) dibawah bimbingan Ibu Rina Rahayuni, S.Pd.

Geladi ini bertujuan untuk melatih mental dan kesiapan para siswa dalam menghadapi OSN. Dalam geladi ini, para siswa mengerjakan soal-soal latihan yang mirip dengan soal-soal OSN tahun-tahun sebelumnya.

Kepala SMP Khairul Fatihin NW, Bapak Mashur, S.Pd, berharap dengan diadakannya geladi ini, para siswa dapat lebih siap dalam menghadapi OSN dan dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi sekolah dan orang tuannya.

"Kami berharap dengan diadakannya geladi ini, para siswa dapat lebih fokus dan termotivasi dalam belajar. Kami juga berharap para siswa dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi sekolah dan orang tuanya," ujar Pak Mashur.

Beliau juga menambahkan bahwa pihak sekolah telah memberikan berbagai macam dukungan kepada para siswa, seperti bimbingan belajar tambahan dan tryout.

"Kami telah memberikan berbagai macam dukungan kepada para siswa, seperti bimbingan belajar tambahan dan tryout. Kami yakin dengan kerja keras dan persiapan yang matang, para siswa dapat meraih prestasi yang gemilang di OSN tahun ini," tambah Pak Mashur.

Para peserta OSN terlihat sangat antusias mengikuti geladi ini. Mereka dengan penuh semangat mengerjakan soal-soal yang diberikan.

"Saya merasa senang dan tertantang mengikuti geladi ini. Saya berharap dengan mengikuti geladi ini, saya dapat lebih siap menghadapi OSN yang sesungguhnya," ujar salah satu peserta OSN, M. Ferdian Hidayat.

Semangat para siswa SMP Khairul Fatihin NW! Raihlah prestasi terbaik di OSN!

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan Geladi OSN 2024 di SMP Khairul Fatihin NW"